Minggu, 23 Mei 2010

PENGARUH BURUK TV PADA AKIDAH

PENGARUH BURUK TV PADA AKIDAH

Berbagai acara yang mengajarkan kesyirikan dan melemahkan akidah serta tauhid banyak ditayangkan. Berbagai sinetron atau film horror, dongeng yang penuh dengan unsure mistik, cerita seorang pendekar yang terbang dan berjalan diatas air, atau sinetron yang mencertakan kisah miskin tiba2 menjadi kaya karena menghambakan diri kepda setan.
TV bukannya mengajarkan kepada penontonnya bahwa setan diciptakan sebagai musuh yang nyata bagi manusia, tetapi justru mengajarkan bahwa sudah lumrah jika manusia bekerjasama dan menghambakan diri kepada setan. Padahal sudah jelas bahwa bekerjasama dengan setan hanya akan menambah dosa dan kesalahan semata.
Begitu juga acara2 yang mengajak penonton untuk meramalkan nasibnya dengan mengirimkan SMS. Kenyataan meski dnegan membayar tarif SMS melebihi normal, tayangan ini banyak penggemarnya. Mereka berdalih bahwa nasib seseorang bisa diramalkan dengan mengetahui susunan nama dan nomor HP atau tanggal lahirnya saja. Apakah bisa diterima dengan akal sehat ????.
Ketahuilah bahwa Alloh maha mengetahui segala sesuatu, apa yang belum terjadi dan yang akan terjadi ada di sisNya . semua perkara yang akan ditakdirkan kepada hambaNya adalah perkara ghoib yang hanya diketahui oleh Allloh semata.
Sumber : Al-mawaddah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar