Minggu, 30 Mei 2010

B. White Box Testing dan Black Box Testing (2)

B. White Box Testing dan Black Box Testing (2)
Black-kotak: ini metodologi pengujian terlihat pada apa saja tersedia input untuk suatu aplikasi dan apa yang diharapkan output adalah bahwa harus hasil dari input masing-masing. aplikasi proses yang melakukan untuk mencapai output tertentu atau aspek internal lainnya aplikasi yang mungkin terlibat dalam transformasi dari input menjadi output kebanyakan kotak hitam-alat pengujian mempekerjakan baik mengkoordinasikan interaksi berbasis dengan aplikasi. pengguna grafis antarmuka (GUI) atau pengakuan gambar. Contoh dari sistem kotak hitam akan menjadi mesin pencari. Anda memasukkan teks yang ingin Anda cari dalam pencarian, tekan "Search" dan hasilnya dikembalikan kepada Anda. Dalam kasus ini, Anda tidak tahu atau melihat proses khusus yang digunakan untuk memperoleh hasil pencarian Anda, Anda cukup melihat bahwa Anda memberi masukan - istilah pencarian - dan Anda . menerima output - hasil pencarian Anda.
White-kotak: ini metodologi pengujian terlihat di bawah. meliputi dan ke dalam subsistem dari aplikasi. Sedangkan pengujian kotak hitam-keprihatinan itu sendiri secara eksklusif dengan masukan dan output dari aplikasi, putih-kotak pengujian memungkinkan. Anda untuk melihat apa yang terjadi di dalam aplikasi. Pengujian kotak menyediakan tingkat kecanggihan yang tidak tersedia dengan-kotak hitam pengujian sebagai tester dapat merujuk dan berinteraksi dengan benda-benda yang terdiri dari aplikasi. daripada hanya memiliki akses untuk user interface. contoh dari sistem-kotak putih akan di-sirkuit pengujian di mana seseorang melihat interkoneksi antara setiap komponen dan memverifikasi bahwa setiap internal. sambungan sudah bekerja dengan baik. Contoh lain dari lapangan yang berbeda mungkin menjadi auto-mekanik yang terlihat di batin-kerja mobil untuk memastikan bahwa semua individu bagian tersebut bekerja dengan baik untuk memastikan drive mobil Perbedaan utama antara hitam dan putih kotak-kotak . pengujian adalah area di mana mereka memilih untuk fokus. Istilah sederhana, hitam-kotak pengujian difokuskan pada hasil. Jika tindakan diambil dan menghasilkan hasil yang diinginkan kemudian proses yang sebenarnya digunakan untuk mencapai hasil yang tidak relevan. White-kotak pengujian, di sisi lain, adalah bersangkutan dengan rincian. Ini berfokus pada internal
cara kerja sistem dan hanya jika semua jalan telah telah diuji dan jumlah dari bagian-bagian suatu aplikasi dapat . terbukti memberikan kontribusi untuk keseluruhan adalah pengujian lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar